Tuesday, October 2, 2012

Seminar

Alhamdulillah, hari kamis kemaren tanggal 27 september 2012 saya mengambil keputusan untuk mengikuti seminar pak Royke Sahetapi mentor ESCO. Dengan membawa nawaitu menimba ilmu serta mengumpulkan kembali ion - ion positif untuk menjalankan bisnis toko alat listrik dan besi yang saya dirikan.

Tak disangka - sangka, didalam seminar itu banyak hikmah yang dapat saya petik. Banyak pembelajaran yang sangat bermamfaat untuk bisnis saya. Bertemu dengan relasi - relasi baru yang akan membuat kita lebih kuat di sektor link dan relasi . Ya relasi adalah faktor yang sangat menunjuang dalam kelangsungan bisnis .

Setelah mengikuti seminar, saya membawa segeganggam semangat dan keyakinan yang kuat untuk mencapai dan meraih cita - cita saya. Saya mendapatkan lebih dari yang saya butuhkan, ion positif kembali terkumpul. Let's Get Succes

No comments:

Post a Comment