Saturday, September 22, 2012

Allah Sayang Hambanya

Kemaren saya habis trading, dan di akhir market minggu ini saya mengalami lost 176$ . Goncangan yang cukup kuat buat saya yang sedang mengalami goncangan finansial seperti saat sekarang ini.

Dimana omset toko yang menurun lantaran daya beli daerah yang menurun, yang mungkin disebabkan oleh besarnya pengeluaran masyarakat disaat lebaran, tahun ajaran baru dan mungkin masyarakat sedang berhemat untuk menyambut hari suci idul adha. Itu adalah resiko dalam berbisnis, meskipun begitu saya tak memungkiri betapa indahnya menjadi seorang entrepreneur ini.

Dalam keadaan seperti ini, saya mengalokasikan dana sebesar $2000 untuk trading di forex. tapi apa yang terjadi, saya mengalami loss . Sehingga membuat kekuatan order saya di toko agak melemah lantaran backup dana yang saya alokasikan di forex.

Ya, setiap orang sukses tak lepas dari yang namanya kegagalan. Karena sukses dan gagal adalah 2 sisi dari sebuah koin. Saya optimis, bahwa setelah ini akan ada nikmat allah yang maha pengasih dan penyayang yang bisa membuat saya bahagia dan mapan secara hati dan finansial.

Satu hal yang saya yakini saat ini, adalah keyakinan diri yang kuat bahwa saya akan bisa meraih kesuksesan . Saya akan berusaha mewujudkannya mulai dari sekarang. Dan trading di forex dengan strategy matang serta disiplin yang kuat.

ALLAHU AKBAR

No comments:

Post a Comment