Tuesday, September 25, 2012

Serigala

Baru kali ini aku begitu santai menerima kekalahanku setelah sekian lama tradingku mengalami loss yang berkepanjangan. Meskipun kalah, namun aku merasakan begitu nikmat dalam bertrading, ya "aku menikmati kekalahanku" . Itulah pelajaran penting yang aku dapat di malam ini.

Rasanya aku mulai menikmati ritme perjalanan trading ku dan tidak begitu memusingkanya . Meskipun aku loss atau pun aku profit semua akan aku nikmati. Semua ini karna Allah dan terinspirasi dari sebuah quote "semua pendekar yang tegang, akan mudah dikalahkan ketimbang mereka yang santai" .

Psikologi trading dan perjuangan mengalahkan diri sendiri. Ya, karena setiap kita memiliki serigala dalam diri masing2, apakah serigala itu akan menerkam kita atau kita lah yang menerkam serigala itu ?

Let's Try to be good one :D

No comments:

Post a Comment